Brendan Rodgers yakin Man City telah ‘membuka celah’ untuk empat besar

14-rodgers

Liverpool merangkak hanya terpaut empat angka dari Manchester City setelah kemenangan 2-0 atas Newcastle dan bos the Reds Brendan Rodgers yakin juara bertahan Liga Primer ini telah ‘membukakan pintu’ bagi timnya untuk memperoleh kesempatan kualifikasi Liga Champions.

Gol dari Raheem Sterling dan Joe Allen membangkitkan kesempatan Liverpool meraih posisi empat besar ketika mereka memperketat jarak dengan posisi empat setelah kekalahan 4-2 City di tangan Manchester United.

Dan dengan hanya lima pertandingan tersisa, Rodgers berpikir akan ada banyak kejutan dalam perebutan posisi di liga Eropa.

“Ini merupakan hasil yang sangat penting,” Rodgers kepada Sky Sports.

“Kami tahu kami harus menang. Manchester City mungkin telah membukakan pintu bagi tim di bawahnya tetapi bagi kami kami masih harus memenangkan pertandingan kami.

“Tim-tim di atas kami jelas ada di posisi menguntungkan tetapi jika kami memenangkan pertandingan kami, lebih penting, tampil dengan baik maka kami hanya perlu melihat apa yang akan terjadi.

“Dalam lima pertandingan terakhir musim ini ada banyak sekali kejutan. Selama kami bisa memenangkan pertandingan ini akan terus memberikan tekanan pada tim di atas kami.”

Rodgers melakukan kejutan secara taktis di Anfield dengan Phillipe Coutinho bermain dalam posisi asing dan manajer Liverpool memuji penampilan pemain Brasil ini.

Dia menambahkan: “Saya pikir dia luar biasa mala mini. Saya pikir dia menunjukkan bahwa dia memang ada di sana dengan kemampuan terbaik di liga yang paling kompetitif di dunia.Demikian menurut Agen Judi Online .

“Saya memainkannya dengan peran demikian tepat di depan dua bek lawan berpikir jika kami bisa memanfaatkan ruang di antara lini tengah mereka dan lini belakang. Saya pikir dia sensasional.

“Dia pemain muda yang datang dan kami hanya membayar 8 juta pons untuknya yang tentu sangat dibantu oleh Inter Milan yang membutuhkan dana. Tidak ada hubungannya dengan kemampuan. Saya melihatnya bermain sebagai pemain usia 18 tahun di Liga Champions melawan pemain kelas atas.

“Dia seorang anak yang selalu punya kemampuan tetapi dia menjadi lebih kuat dan lebih tahu taktik. Anda bisa melihatnya benar-benar menginspirasi permainan bagi kami dan penampilan yang sangat luar biasa. Dia punya musim yang menakjubkan.”

Clip to Evernote