Crystal Palace lengkapi pembelian penjaga gawang Alex McCarthy dari QPR

9-alex-mccarthy-crystal-palace

Crystal Palace berhasil melengkapi pembelian penjaga gawang Alex McCarthy dari QPR dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Sumber terpercaya Sky Sports melaporkan bahwa the Eagles telah membayar biaya transfer senilai 3.5 juta pons untuk mantan pemain internasional Inggris U21 ini, yang pindah ke Loftus Road dari Reading musim panas tahun lalu, bermain tiga kali di Liga Primer.

Dia dipanggil masuk ke skuad Inggris Roy Hodgson di bulan Mei 2013 untuk ajang persahabatan menghadapi Republik irlandia dan Brasil.

“Saya sangat senang sekali. Ketika saya pertama kali mendengar minat dari Crystal Palace saya sangat senang karena saya benar-benar ingin kembali ke Liga Primer,” ungkap pemain 25 tahun ini melalui situs resmi Palace untuk agen judi .

“Jelang akhir musim lalu saya mulai mendengar sedikit kabar terkait kepindahan ini dan kemudian selama musim panas ini semua hal terjadi dan sekarang, saya bisa di sini.

“Setiap kali saya bermain di Palace atmosfernya selalu luar biasa, fansnya luar biasa dan mereka selalu bergairah tentang klub mereka. Saya sangat senang bisa berada di sini.”

McCarthy mencatatkan 75 penampilan untuk Reading setelah bergabung sebagai pemain 16 tahun, mencatatkan debutnya di bulan Februari 2011. Dia menjadi pembelian pemain baru ketiga Alan Pardew setelah dia berhasil mengamankan gelandang Perancis Yohan Cabaye dan juga kedatangan dari penyerang Patrick Bamford dengan status pinjaman dari Chelsea.

Petinggi Crystal Palace Steve Parish juga telah memastikan klub berminat mendatangkan penyerang QPR Charlie Austin tetapi dia juga memperkirakan jika penyerang ini akan pindah ke tim Liga Primer yang lebih besar lagi.

Penyerang Swansea Bafetimbi Gomis mempertimbangkan secara serius tawaran utnuk pindah ke Al Ahli di Dubai setelah mereka menawarkan gaji sebesar 3.5 juta pons per tahun bebas pajak.

West Ham merupakan salah satu klub yang menunjukkan minatnya untuk bisa mendatangkan gelandang Esteban Cambiasso yang saat ini tengah berstatus bebas agen.

Clip to Evernote