Leighton Baines dipastikan lewatkan tur pra musim Everton di Singapura

14-leighton-baines

Pemain bertahan Inggris Leighton Baines akan melewatkan kunjungan pra musim Everton ke Singapura setelah dia masih melanjutkan masa pemulihannya dari operasi engkel.

Pemain bek kiri usia 30 tahun ini melewati operasi di bulan Mei dan melewatkan dua pertandingan terakhir dari musim Liga Primer juga pertandingan kualifikasi Euro 2016 Inggris di Slovenia.

Bos the Toffees Roberto Martinez mengungkapkan di akhir musim lalu bahwa Baines kesuiltan dengan masalah selama tiga tahun ke belakang tetapi mengatakan jika operasi itu berjalan dengan lancer.

Rekan setimnya di bek kiri Bryan Oviedo juga akan melewatkan kunjungan ini ketika dia juga masih memulihkan diri dari cidera kaki yang artinya pemain internasionla Inggris U21 Luke Garbutt, yang baru-baru ini menandatangani perpanjangan kontrak lima tahun, akan punya kesempatan untuk bersinar di Asia nanti.

Gelandang internasional Republik Irlandia Darron Gibson juga akan tetap di belakang Finch Farm ketika dia berusaha kembali dari patah kaki.

Pemain baru Everton Tom Cleverley dan juga Gerard Deulofeu juga telah dimasukkan ke dalam skuad yang terdiri dari 24 nama.

Everton akan memulai pertandingan pra musim mereka di klub asal League One Swindon hari Sabtu mendatang sebelum mereka akan terbang ke Timur Tengah untuk ikut serta dalam Barclays Asia Trophy.

Tim asuhan Roberto Martinez ini akan berhadapan dengan Stoke City pada tanggal 15 Juli sebelum pertandingan kedua menghadapi antara Arsenal atau Singapore Select XI tiga hari kemudian.

Sementara di tempat lain, Dundee United telah menerima tawaran dari juara Skotlandia Celtic untuk datangkan penyerang Turki Nadir Ciftci.

Celtic sempat terkejut setelah tawaran pertamanya senilai 900 ribu pons untuk pemain 23 tahun ini ditolak awal pekan ini tetapi tim asuhan Ronny Deila ini kembali dengan tawaran baru yang telah diterima.

Tim zona Championship Wigan Athletic juga telah memberikan tawaran 1 juta pons yang diterima oleh Dundee tetapi agen Ciftci menyebutkan bahwa penyerang ini luluh oleh tawaran klub besar seperti Celtic.

 

Clip to Evernote