Pedro harus putuskan masa depannya

9-pedro-barcelona

Bos Barcelona Luis Enrique bersikeras Pedro merupakan pihak yang harus memutuskan jika dia ingin pindah ke Liga Primer.

Enrique telah memastikan bahwa raksasa Catalan ini telah menerima tawaran untuk pemain depan Spanyol ini, dengan laporan dari koran Spanyol mengkalim bahwa Chelsea dan Manchester United merupakan peminat dari penyerang keempat Barca ini.

Enrique berharap Pedro akan tetap bertahan, meski klausa kontrak 30 juta euro ini bisa membuat klub tidak bisa berbuat apa-apa jika pemain sendiri mau keluar.

Berbicara di konferensi pers setelah kemenangan 2-1 Barca dalam pertandingan pembuka pra musim menghadapi LA Galaxy, Enrique mengatakan: “Saya tidak akan mengatakan apa yang saya katakan, atau yang dia katakana kepada saya.

“Ini keputusan pemain. Ketika dia mengatakan sesuatu, maka saya akan mengatakan sesuatu.”

Peraih treble winner ini berhasil mengamankan kemenangan berkat gol dari Luis Suarez dan Sergi Roberto, dengan Manchester United yang akan menghadapi mereka hari Sabtu nanti.

Sementara itu gelandang asal Argentina Manuel lanzini telah resmi bergabung dengan West Ham United.

Mantan pemain River Plate dan Fluminense ini, 22 tahun, bergabung dari klub asal Arab Saudi Al-Jazira.

David Gold, CEO klub menuliskan di Twitter: “Manuel Lanzini merupakan gelandang serang yang hari ini telah dibeli untuk West Ham United. Dia dijuluki “perhiasan.”

Lanzini, yang menceatk delapan gol dalam 24 pertandingan untuk Al-Jaira musim lalu, merupakan pemain ketujuh yang didatangkan musim panas ini untuk bos baru mereka Slaven Bilic.

Dia mengikuti jejak Darren Randolph, Pedro Obiang, Stephen Hendrie, Dimitri Payet, Angelo Ogbonna dan Carl Jenkinson yang pindah ke klub ini.

“Ini sangat emosional karena inilah salah satu tim terbaik yang pernah saya bela,” ungkap dia pada West Ham TV. “Ini sebuah langkah yang sangat penting untuk karir saya dan juga masa depan saya.

“Sya tidak sabar untuk menyambut era baru bagi saya. Saya sangat senang dan tidak sabar bertemu dengan rekan setim saya yang baru.”

Clip to Evernote