Benitez hancurkan Inter Milan – Jose Mourinho

9-jose-mourinho-benitez

Jose Mourinho serang balik istri Rafael Benitez, mengatakan suaminya ‘menghancurkan’ Inter Milan dan dia harus mengurusi pola makan suaminya ini.

Montserrat Seara bercanda di sebuah harian Spanyol La Region bahwa suaminya “merapikan masalah” yang ditinggalkan oleh Mourinho setelah Benitez mengambil alih Real Madrid musim panas ini – kali ketiga dia telah bergabung dengan klub yang sebelumnya dilatih oleh pria Portugal ini.

Akan tetapi, berbicara setelah kemenangan Chelsea atas Barcelona, Mourinho gagal melihat lelucon tersebut, mengklaim bahwa Benitez menghancurkan tim Inter Milan binaannya yang berhasil meraih treble winner tahun 2010 dan mengungkapkan secara langsung bahwa pria asal Spanyol ini tidak benar-benar mengambil alih posisi dari dia saat di Chelsea dan Real.

“Wanita itu sedikit bingung,” ungkap wajah datar Mourinho, menimbulkan tawa di antara para wartawan. “Saya tidak tertawa.

“Suaminya pergi ke Chelsea menggantikan Roberto Di Matteo dan dia pergi ke Real Madrid dan menggantikan Carlo Ancelotti.

“Satu-satunya klub di mana suaminya menggantikan saya adalah di Inter Milan, di mana dalam enam bulan dia menghancurkan tim terbaik di Eropa saat itu.

“Bagi dia juga memikirkan saya dan membicarakan tentang saya, saya kira dia butuh memanfaatkan waktunya, dan jika dia mengurusi pola makan suaminya dia tentu akan lebih punya sedikit waktu untuk membicarakan saya.”

Hubungan antara kedua manajer ini selalu tegang sejak mereka bertemu secara langsung di karir pertama Mourinho di Chelsea, ketika Benitez juga melatih di Liverpool.

Gol kontrofersial Luis Garcia di semi final Liga Champions 2004/05 yang terjadi antara kedua tim ini, memaksa Mourinho memuji hakim garis berkat bantuan gol tersebut yang mengirimkan Liverpool ke Istanbul dan memenangkan final dramatis.

Chelsea berhasil memeanngkan gelar Liga Primer di tahun 2005 dan 2006, dengan Benitez mengklaim Arsenal ‘memainkan gaya bermain yang lebih bagus.’

Dan tahun berikutnya, setelah Liverpool mengalahkan Chelsea di Anfield, pelatih Spanyol ini ditanya mengapa keduanya tidak pernah bersalaman.

“Saya dan Jose dulunya teman baik sebelum Liverpool mulai mengalahkan mereka. Sejak saat itu, dia nampaknya berubah pikiran,” katanya.

Clip to Evernote